Hidup itu sebenarnya simpel, yang pertama jangan pusing dengan kehidupan orang lain, yang kedua bergayalah sesuai kemampuanmu, yang ketiga nikmati hidupmu dan jadilah apa yang dirimu mau, yang keempat jangan dengarkan kata orang. Disaat kamu miskin orang lain akan berkata bahwa kamu pemalas. Di saat kamu kaya orang lain akan berkata kamu sombong dan pelit.

Jangan Dengarkan Mulut Mereka

Di saat kamu bangkrut orang lain akan berkata bahwa kamu itu royal dan bodoh. Jangan terlalu di ambil pusing tentang omongan-omongan orang lain, karna kamu tidak bisa menutup mulut mereka hanya dengan kedua tanganmu, yang bisa kamu lakukan adalah menutup telingamu dengan kedua tanganmu. Ingat... siapapun berhak memberikan masukan, komentar dan berbicara apapun tentangmu.

Jangan Dengarkan Mulut Mereka

Tapi kamu juga berhak menerima ataupun tidak menerima, jangan semuanya di masukkan pikiran dan hati. Karna pada akhirnya yang tuhan lihat apa yang kamu lakukan bukan yang orang katakan. Di rendahkan tidak mungkin jadi sampah, di sanjung tidk mungkin jadi rembulan. Hidup kita terlalu berharga untuk mendengarkan omongan receh orang lain.

Jangan Dengarkan Mulut Mereka

Bertumbulah, kalau tidak suka jangan lihat, kalau tidak tahu jangan bicara, kalo tidak peduli jangan menghakimi, kalo tidak bisa memiliki ya jangan membenci. Jadilah apa adanya dirimu karena lebih baik di benci karena menjadi diri sendiri, daripada di puji tapi harus menjadi orang lain. 

Artikel Terkait - - -

0 komentar untuk Jangan Dengarkan Mulut Mereka

Berkomentarlah dengan kata yang baik, dilarang menyisipkan link aktif di dalam komentar, jika ingin menyisipkan emoticon silakan lihat kodenya di tab "Emoticon", dan komentar selalu dimoderasi.